Wujudkan Komitmen, Lippo Group Gelar Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim

"Buka puasa bersama tahun ini yang dilaksanakan di Lippo Plaza Manado merupakan wujud komitmen kami."

Wujudkan Komitmen, Lippo Group Gelar Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Loppi Group Gelar Buka Puasa dan Nonton Bareng 1.000 Anak Yatim, di Lippo Plaza Kairagi, Kamis (7/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wajah ceria terlihat oleh Rahmani dari Panti Asuhan Istiqomah Bailang, karena berbuka puasa kali ini dirinya berkesempatan untuk melakukan serangkaian kegiatan yang menyenangkan.

"Tadi diawali dengan menonton film Jurasic World di Cinemaxx. Filmnya seru juga," ujarnya saat ditemui seusai kegiatan, Kamis (7/6/2018).

Oleh karena itu rangkaian buka puasa yang digelar memang menyenangkan. "Saya sampai terkaget saat dinosaurus marah," ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Murnia dari Panti Asuhan Istiqomah yang juga mengikuti buka puasa bersama yang digagas Lippo Group. "Sehabis berbuka langsung main di Timezone," ungkapnya.

Direktur Komunikasi Publik Lippo Group Danang Kemayan Jati mengatakan setiap tahun pihaknya selalu menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di berbagai kota di Indonesia. "Seperti kali ini di Manado dengan menggelar bersama 1.000 anak yatim-piatu," ungkapnya.

Regional Head Lippo Manado Diana Kawatu mengatakan Dalam mewujudkan makna ramadan serta kepedulian sosial masyarakat, Lippo Group untuk pertama kali di Sulawesi Utara mengadakan acara buka puasa Bersama 1.000 Anak yatim dan akan menjadi agenda tahunan Lippo Group beserta seluruh unit bisnis yang ada di Manado.

Acara buka puasa bersama ini melibatkan anak-anak yatim dari berbagai panti asuhan seperti panti asuhan Istiqomah, Siti Khadijah, Al-Ikhwan, An Nur, Asabirin, Assalam, anak yatim Masjid Baitul Istigfar, Darul Istiqomah,  Hidayatullah Palaes, As Shabirin, Darussa Wonasa, Darul Hanna Koka, Pesantren Al Masfur, As-Sholihin dan Anas Masjid Al Irsyad.

"Buka puasa bersama tahun ini yang dilaksanakan di Lippo Plaza Manado merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memperhatikan dan peduli dengan masyarakat sekitar, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu," ungkapnya.

"Dengan kegiatan ini, kami berharap bisa menyebarkan semangat berbagi yang merupakan hal penting yang ingin kami lakukan selama ramadan ini," katanya.

Dalam kegiatan tersebut sebagai pengantar tauziah dilakukan oleh Ketua NU Sulut Sya'ban Mauluddin. dihadiri oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta)   Manado Kombes Pol FX Surya Kumara serta undangan lainnya.
(erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved