Ternyata Ini Alasan Hendri Membunuh Rika dan Memasukkan dalam Kardus

Lalu korban dan pelaku sepakat akan bertemu di samping SPBU dekat Plaza Millenium

Ternyata Ini Alasan Hendri Membunuh Rika  dan Memasukkan dalam Kardus
TRIBUN MEDAN
Rika Karina alias Huang Lisya dibunuh secara keji, jasadnya dibuang dalam kotak kardus di Jalan Karya Medan, Rabu (6/6/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MEDAN - Ternyata, alasan Hendri (31) warga Kompleks Perumahan Ivory membunuh rekan bisnisnya bernama Rika Karina dan memasukan ke dalam kardus sepele. Ia marah karena pesanan barang yang ia order tak kunjung datang.

Setelah ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan, pada Kamis (7/6/2018), sekitar pukul 03.00 dini hari, pria itu akhirnya mengakui alasan dan kronologi pembunuhan.

Diceritakan, antara pelaku dan korban saling kenal dan memiliki hubungan bisnis kosmetik. Rika merupakan distributor dan Hendri reseller.

Kasus pembunuhan berawal saat korban  menelepon tersangka, menanyakan mengapa sudah lama takorder ba.rang darinya. Hendri lalu  menjawab, ”Barang kamu mahal kali".

Setelah terjadi perbincangan, akhirnya Hendri mengiyakan akan mengambil barang kembali dari korban dengan harga lebih murah

"Ya sudah aku ambil 17 paket tapi jangan lama-lama ya," ujar Hendri.

Lalu korban dan pelaku sepakat akan bertemu di samping SPBU dekat Plaza Millenium. Namun kemudian Hendri berhalangan menunda keesokan hari.

Selanjutnya Hendri dan Rika bertemu, Hendri memberikan uang Rp 4.170.000 untuk 17 paket pemesanan. Rika berjanji barang akan datang empat hari kemudian.

Namun hingga 5 kemudian barang belum diterima Hendri. Rika kemudian meminta Hendri menunggu 4 hari lagi dengan alasan barangnya overload. "Janganlah lama kali, tolonglah," ucap Hendri kepada Rika.

Mendengar hal itu, Hendri lalu ingin membatalkan pesanannya dan meminta uang kembali. "Jangan gitulah, aku minta balik uangku" ujar Hendri.

Halaman
12
Editor: Charles_Komaling
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved