Raco Tegaskan Tak Dukung JS-Oke Silakan Keluar Hanura, Sumendap Curhat Soal Dukungan Parpol

Parpol nomor urut 13 Hanura Mitra konsisten dan berkomitmen dalam memenangkan paslon tunggal, James Sumendap-Jesaja Jocke Legi (JS-Oke).

Raco Tegaskan Tak Dukung JS-Oke Silakan Keluar Hanura, Sumendap Curhat Soal Dukungan Parpol
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Hanura Kabupaten Minahasa Tenggara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Partai politik (parpol) nomor urut 13 Hanura Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) konsisten dan berkomitmen dalam memenangkan pasangan calon (paslon) tunggal, James Sumendap-Jesaja Jocke Legi (JS-Oke).

"Semuanya harus. Ini sudah keputusan partai. Termasuk juga untuk memenangkan Pilkada di Minahasa dalam barisan satu jalur. Bagi kader yang membelot, saya akan memberikan sanksi apabila terbukti. Tidak ada yang keluar jalur apalagi membelot dari instruksi partai, semua dalam komando," tegas Lily Raco, Ketua Hanura Mitra kepada TribunManado.co.id, Jumat (7/6/2018).

Komitmen dan konsisten partai yang diketuai Oesman Sapta terbukti dengan mendatangkan dua ratusan orang simpatisan, pendukung dan pengurus partai dalam konsolidasi di Lamet Village Ratahan, Kamis kemarin.

Seluruh pengurus dan kader di struktur DPC Hanura Mitra diinstruksikan untuk memenangkan James Sumendap dan Jesaya Legi sesuai dengan rekomendasi yang telah diberikan partai.

"Saya mempersilakan kalau ada kader yang tidak mendukung keputusan partai, untuk mengundurkan diri alias keluar dari partai," tegasnya lagi.

‎Seratusan orang dari simpatisan dan pengurus partai Hanura, berkumpul di Lamet Village Ratahan, Kamis (7/6/2018).

Partai Hanura Kabupaten Mitra, menggelar konsolidasi.

Jacksen Mokat anggota DPRD Mitra dari Partai Hanura dan ader Hanura dari Boltim selaku ketua DPC Candra Modeong turut hadir.

Kata Mokat, menghadapi Pilkada 27 Juji 2019 partai Hanura mendukung paslon Bupati dan wakil bupati JS-Oke.

Sambi berterima kasih kepada bupati Mitra yang sedang cuti James Sumendap, yang memberikan faslitas dan bantuan tempat untuk melaksanakan konsolidasi.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help