PLN Rayon Ratahan Gratiskan Tambah Daya

Manager Rayon PT PLN rayon Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra) resmi berganti, dari Biner Simangunsong ke Royke Karongkong akhir Mei 2018.

PLN Rayon Ratahan Gratiskan Tambah Daya
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Royke Karongkong, Manager Rayon PT PLN Ratahan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Manager Rayon PT PLN rayon Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra) resmi berganti, dari Biner Simangunsong ke Royke Karongkong akhir Mei 2018.

Disambangi di ruang kerja, Royke langsung mengungkapkan program kerjanya di PLN Rayon Ratahan akan memberikan promo penambahan daya program Nasional diseluruh Indonesia.

"Untuk pelanggan yang mau tambah daya diberikan diskon 50 persen baik pelanggan pra bayar dan pasca bayar," kata Royke Jumat (7/6/2018).

‎Royke menjelaskan, penambahan daya untuk pelanggan pasca bayar tidak diminta melakukan pergantian meter ke prabayar, kecuali memang permintaan pelanggan sehingga tidak perlu kuatir.

Khusus untuk rumah ibadah, promo spesial diberikan jika akan melakukan penambahan daya tidak dipungut biaya alias gratis, apalagi yang belum punya sambungan.

"Promo ini akan berlangsung hingga 30 Juni nanti," tandasnya.

Viddy Ngantung tokoh masyarakat Kabupaten Mitra, dimintai tanggapannya mengatakan program ini baru dan bagus untuk keberlangsungan masyarakat.

"Apalagi bagi rekan-rekan kita yang akan merayakan lebaran," kata Ngantung.

Dia berharap program ini bisa menyentuh ke masyarakat melalui informasi yang akurat dan kredibel, dari PT PLN.

Dan untuk masyarakat agar tau diri, mereka yang pemakaiannya sudah sangat tinggi agar memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berkecukupan.

"Kami sebagai tokoh masyarakat juga meminta kepada PLN agar perhatikan kertersediaan listrik di saat lebaran nanti, kalau perlu jangan sampai terjadi pemadaman listrik," tutupnya.(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved