Ramadan 2018

Pemkot Tomohon Safari Ramadan Bersama BPJS Kesehatan

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekda Kota Tomohon menghadiri safari Ramadan dan buka puasa bersama BPJS Kesehatan Sulutenggomalut

Pemkot Tomohon Safari Ramadan Bersama BPJS Kesehatan
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Buka puasa bersama. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon menghadiri safari Ramadan dan buka puasa bersama BPJS Kesehatan wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutenggomalut) bertempat di Taman Asri Edelweis Tomohon, Sulawesi Utara.

Lolowang mengatakan bahwa saat ini Tomohon dalam suasana indah dan sangat membahagiakan.

Pasalnya, di kala harmonisnya kerukunan, Kota Tomohon terus diberkati oleh Tuhan dengan kehidupan masyarakat yang aman dan damai.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada segenap umat Islam khususnya keluarga besar BPJS Kesehatan. Dimana, turut memberikan kontribusi positif dalam menjaga dan mempertahankan kesejahteraan, keamanan, ketertiban, kenyamanan serta kerukunan untuk membangun Kota Tomohon," kata Lolowang.

Lanjutnya, Kota Tomohon banyak mendapatkan apresiasi kerukunan umat beragama. Salah satunya dari Kementerian Agama, yaitu Harmony Awards.

Dijelaskannya, penghargaan ini didapatkan bukan karena pemerintahannya, tapi timbul dari kerukunan masyarakat sendiri.

Dalam kesempatan yang sama, Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon dr Deesje V Liuw MBiomed menerima plakat dari BPJS Kesehatan yang diserahkan langsung oleh Deputi Direktur BPJS Kesehatan Wilayah Sulutenggomalut Lisa Nurena bersama Direktur Perluasan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Ibu Andayani Budi Lestari SE MM AAK.

Turut menghadiri, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano Bapak Donny Jembar Saefuddin, jajaran Pemkot Tomohon dan keluarga besar BPJS Kesehatan.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help