Motivasi Bupati Paruntu Untuk ASN Minsel: Jangan Kuatir, Bekerjalah

Bupati Minahasa Selatan Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE meminta agar seluruh ASN jangan khawatir

Motivasi Bupati Paruntu Untuk ASN Minsel: Jangan Kuatir, Bekerjalah
Christiany Eugenia Paruntu 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMAMADO.CO.ID,AMURANG - Bupati Minahasa Selatan Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE meminta agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) jangan khawatir atas semua masalah yang mendera kehidupan.

Peraih Kartini Awards 2017 dan 2018 ini berharap supaya ASN bersukacita dalam segala hal, entahkah itu dalam situasi bahagia maupun susah. "Orang yang bersukacita selalu, itulah yang diinginkan Tuhan bagi kita orang percaya, " ujarnya, Jumat (8/6/2018).

Bupati Paruntu juga mengingatkan agar semua pegawainya jangan pernah kuatir apalagi ragi. Semua ASN harus punya semangat dalam bekerja.

"ASN minsel harus terus semangat jangan pernah kuatir dan ragu. Bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsi serta taat aturan, " tambahnya.

Namun yang terpenting, ASN harus selalu berdoa dan bekerja. Seperti kata pepatah Latin, ora et labora atau berdoa dan bekerja.

"Semoga Tuhan akan terus memberkati kita, pekerjaan dan keluarga masing-masing. Di tangan kita Minsel akan menjadi daerah hebat dan terdepan, " kunci dia.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help