LP3KD Bitung Menuju Pelantikan

Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani (LP3) Katolik Daerah (KD) Kota Bitung sudah terbentuk dan akan segera dilantik.

LP3KD Bitung Menuju Pelantikan
Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Manado, David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani (LP3) Katolik Daerah (KD) Kota Bitung sudah terbentuk dan akan segera dilantik.

Ketua 2 LP3KD Sulut Fabian Kaloh mengatakan draft komposisi pengurus sudah ada.

"Draft nama-nama dalam komposisi Pengurus LP3KD dianggap mampu, kapable dan bisa bekerja sesuai bidangnya. Draft nama-nama itu akan disampaikan ke calon Ketua Bpk Yoke Senduk untuk mendapatkan ACC," katanya, 

Ia mengatakan Setelah di ACC Ketua Yoke,  calon pengurus LP3KD Bitung Fongky Ponomban akan membuat Surat Permohonan dari Kakan Kemenag kepada  Walikota Bitung untuk berkenan menerbitkan Surat Keputusan.

Dalam permohonan Surat tersebut akan dilampirkan Surat PMA no 35 thn 2016, draft Komposisi Pengurus, serta konfirmasi hari/tanggal/tempat/waktu Pelantikan. 

"Diharapkan dapat dilantik oleh Bapak Walikota Bitung," katanya.

Ia mengatakan pasca pelantikan akan dilaksanakan rapat pengurus dengan agenda Job-Des masing-masing Bidang tugas dari Pengurus.

"Demikian info singkat Rapat Penyusunan Komposisi Pengurus LP3KD Kota Bitung," katanya.

Rapat difasilitasi oleh Fabian Kaloh Kamis (7/6/2018) di Kolam Mutiara Sagrat.

Peserta ketua 2 LP3KD Sulut Fabian Kaloh, sekum LP3KD/Bimas Katolik Kanwil Kemenag Sulut Jolla Makarauw, Wasek LP3KD Sulut Jemmy Lesar, dan 20 orang Calon Pengurus LP3KD Kota Bitung.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved