Kongres Askot PSSI Tomohon

Bertempat di rumah makan Sineleyan Tomohon diselenggarakan Askot Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tomohon.

Kongres Askot PSSI Tomohon
Istimewa

Laporan Tribun Manado, Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Bertempat di rumah makan Sineleyan Tomohon diselenggarakan Kongres Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tomohon.

Kongres ini dihadiri oleh yang mewakili Walikota Tomohon Asisten Bidang Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Max Mentu SIP MAP, Sekretaris Umum PSSI Sulawesi Utara Yanto Luasunaung SSos, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon sekaligus Plt Askot PSSI Tomohon Jusak S T Pandeiroth SPd MM, Sekretaris Umum KONI Tomohon Tonny Salawati, Para Pengurus Klub Sepakbola di Kota Tomohon dan Para pemerhati sepakbola se- Kota Tomohon.

Asisten II menyampaikan bahwa eksistensi PSSI bukan hanya di tingkat nasional saja, melainkan sampai ke daerah-daerah.

"Untuk Kota Tomohon sendiri, lewat kegiatan kongres saat ini diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan Asosiasi Kota PSSI Tomohon yang siap untuk mengembangkan dunia persepakbolaan di Kota Tomohon, sehingga dapat mencetak atlit-atlit sepakbola dari Kota Tomohon yang mampu berprestasi dan bersinar sampai ke tingkat nasional bahkan internasional," katanya.

Ia mengucapkan selamat untuk kepengurusan Asosiasi Kota PSSI Tomohon yang akan terpilih nanti.

Kiranya kekuatan dan motivasi baru akan lahir seiring dengan komitmen dan karya untuk melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara terlebih untuk Kota Tomohon tercinta.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help