Kemenkeu RI Sambangi Kota Tomohon

Kemenkeu RI menyatakan akan memfasilitasi tenaga ahli untuk action plan terkait program Internship Peningkatan Kinerja Pengelola Keuangan Tomohon.

Kemenkeu RI Sambangi Kota Tomohon
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) bersama Pemkot Tomohon, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) menyatakan akan memfasilitasi tenaga ahli untuk action plan terkait program Internship Peningkatan Kinerja Pengelola Keuangan Daerah Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Hal ini terungkap saat Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melakukan pertemuan dengan unsur Kementerian Keuangan di Gedung Radius Prawiro Kemenkeu RI.

"Kami menyambut baik maksud program ini, bahkan pihak kami siap mengirimkan tenaga ahli untuk action plan terkait program Internship Peningkatan Kinerja Pengelola Keuangan Daerah Kota Tomohon", ujar Nyimas Herleni Rahma Zella sebagai Kasubag Pengembangan SDM Kemenkeu RI saat menerima kunjungan Pemkot Tomohon, Kamis (7/6/2018) kemarin.

Sementara itu, Wali Kota Eman usai menyampaikan terkait kesiapan Pemerintah Kota Tomohon untuk menerima program Internship Peningkatan Kinerja pengelola keuangan, memberikan apresiasinya kepada pihak Kemenkeu yang siap mendukung Pemkot Tomohon akan program ini.

"Kami berharap program ini dapat meningkatkan kemampuan pengelolaan keuangan daerah Kota Tomohon," kata Eman.

Lebih lanjut diungkapkannya, walaupun Pemerintah Kota Tomohon dalam pengelolaan keuangannya sudah termasuk baik, bahkan baru-baru ini telah ke lima kalinya menerima opini WTP dari BPK RI.

"Tetapi kami akan terus melakukan yang terbaik dalam hal pengelolaan keuangan demi mewujudkan pemerintahan yang baik," kata Eman.

Wali Kota Tomohon kesempatan itu didampingi Kaban Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi serta jajarannya bersama Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help