Polres Minahasa Utara Siap Gelar Operasi Ketupat

Wakapolres Minut Kompol Moh S. Monoarfa S.Sos menggelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat Samrat 2018 persiapan untuk menyambut lebaran 2018

Polres Minahasa Utara Siap Gelar Operasi Ketupat
TRIBUNMANADO/ARTHUR ROMPIS
Wakapolres Minut Kompol Moh S. Monoarfa S.Sos 

Laporan Wartawan Tribun Manado Arthur Rompis

AIRMADIDI, TRIBUNMANADO.CO.ID - Persiapan menyambut lebaran 2018, Polres Minut yang dipimpin oleh Wakapolres Minut Kompol Moh S. Monoarfa S.Sos menggelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat Samrat 2018 yang dilaksanakan pada hari Rabu (6/6) pukul 08.00 wita.

Apel gelar pasukan ini mengusung tema “Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman”.

Sesuai dalam tema pada apel tersebut, Polres Minut juga mengundang instansi terkait.

Adapun instansi terkait yang hadir dalam apel tersebut yakni mewakili Bupati Minut Asisten 1, Ketua DPRD Minut, mewakili Dandim 1310 Bitung Danramil Airmadidi, para SKPD Minut, Basarnas, para Kabag, Kasat, Perwira serta Kapolsek Jajaran.

Apel gelar pasukan diawali dengan pemeriksaan pasukan dan kendaraan yang akan digunakan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2018.

Kemudian penyematan pita kepada 3 orang perwakilan sebagai tanda bagi personil yang melaksanakan Operasi Ketupat Samrat 2018.

Selanjutnya Wakapolres membacakan amanat dari Kapolri. Dalam amanat tersebut Kapolri menyampaikan Operasi Ketupat kali ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Polda Jajaran selama delapan belas hari yang dimulai dari tanggal 7 s\d 24 Juni 2018 dan melibatkan sejumlah 173.397 personel gabungan.

Kemudian Kapolri menekankan dalam pelaksanaan operasi tahun ini, setidaknya terdapat 4 potensi kerawanan yang harus diwaspadai.

Yang pertama adalah stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan.

Halaman
12
Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help