Pendiri Apple Dukung Kemunculan iPhone Murah

Pendiri Apple Steve Wozniak mengaku mendukung dan antusias ketika ditanya kemungkinan adanya iPhone versi murah tahun ini.

Pendiri Apple Dukung Kemunculan iPhone Murah
REUTERS/Juan Medina
Pendiri Apple, Steve Wozniak 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pendiri Apple Steve Wozniak mengaku mendukung dan antusias ketika ditanya kemungkinan adanya iPhone versi murah tahun ini.

Woz, sapaan Wozniak mengaku berharap Apple benar-benar mewujudkan 'mimpi sejuta umat' untuk memperkenalkan iPhone versi murah tahun ini.

"Saya mendukung model (iPhone) dengan harga lebih murah," ucap Woz dalam wawancara dengan CNBC.

"Rasa-rasanya ini saat yang tepat bagi perusahaan mewujudukan hal itu," lanjutnya ketika ditanya soal rumor kemunculan tiga seri iPhone murah.

Lebih jauh, ia mencontohkan kemunculan iPhone 5c yang dibanderol US$100 lebih murah dari 'saudara kandungnya' iPhone 5S lima tahun lalu. Dengan material plastik dan ketiadaan sensor pengenal sidik jadi, Woz menyebut iPhone 5c laik dipertimbangkan untuk dibeli.

"Saya suka iPhone 5c, saya pikir itu salah satu desain terbaik yang pernah dibuat Apple untuk membuatnya terasa nyaman saat digenggam," ungkapnya menambahkan.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Apple memperkenalkan dua varian iPhone pada September 2013 silam. Seperti yang diungkapkan Woz, iPhone 5c hadir bersamaan dengan iPhone 5S namun berbeda pada sisi material dan fitur unggulan.

Pria berbadan tambun ini tak malu-malu mengakui dirinya sebagai orang yang menyenangi produk dengan harga murah. iPhone 5c menurutnya jadi langkah baik Apple untuk mulai memperluas cakupan pasar di luar segmen premium

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help