Parpol Nomor 6, Dukungan Paslon Tunggal di Mitra

Pasangan calon (paslon), bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap-Jesaja Jocke Legi (JS-RK) mendpat dukungan parpol

Parpol Nomor 6, Dukungan Paslon Tunggal di Mitra
Ist
Penyerahan surat rekomendasi dukungan partai Garuda kepada calon wakil Bupati Jesaja Jocke Legi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

Mitra, Tribunmanado.co.id - Lagi, arus dukungan partai politik peserta pemilu 2019 mengalir ke pasangan calon (paslon), bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap-Jesaja Jocke Legi (JS-RK).

Setelah dukungan datang dari DPP Partai NasDem, Rabu kemarin paslon ‎JS-RK menerima surat rekomendasi dukungan dari partai dengan nomor urut 6, partai Garuda.

"Jadi, kemarin dalam ‎rapat koordinasi dewan pimpinan daerah (DPD), dewan pimpinan cabang (DPC) dan dewan pimpinan anak cabang (DPAC) partai Garuda kabupaten Mitra, kami pengurus sekaligus memberikan surat dukungan kepada paslon JS-Oke," kata Ani Boseke SH ketua partai Garuda Mitra, Kamis (7/6/2018.

Penyerahan dukungan dilakukan Drs FH Rende ketua partai Garuda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)‎, bersama dengan sejumah pengurus provinsi dan jajaran pengurus kabupaten di Lamet Village Ratahan.

Menurut FH Rende ketua partai Garuda Sulut, dukungan partai yang dipimpin Ahmad Sabana selaku ketua umum dan Badullah Mansuri sekretaris jendral, jatuh ke paslon JS-Oke berdasarkan rapat pleno DP dengan koordinator wilayah provinsi Sulut.

"Ada aspirasi dan masukkan dari kader partai Garuda di kabupaten Mitra agar mendukung paslon JS-Oke pada Pilkada Mitra 2018, kemudian keluarlah rekomendasi mendukung," beber FH Rende ketua partai Garuda Sulut.

Disentil mengenai alasan partai Garuda mendukungan calon tunggal di Pilkada Mitra, partai yang berlambang burung Garuda ini tak memberikan penjelasan lebih jauh.

Partai Garuda langsung mengarahkan pengurus DPC untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi kader diseluruh Mitra, untuk memenangkan paslon JS-Oke. "Kami akan kerahkan semua potensi yang ada untuk menang," tandasnya.

James Sumendap calon bupati Mitra, diwakili Jesaja Jocke Legi calon wakil Bupati menerima langsung surat rekomendasi dukungan‎, dari partai Garuda memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help