Home »

Sport

» MotoGP

Marc Marquez: Saya Bakal Sangat Merindukan Pedrosa

Marc Marquez mengatakan akan sangat merindukan sosok Dani Pedrosa di tim Repsol Honda dalam perjalanan kariernya di MotoGP.

Marc Marquez: Saya Bakal Sangat Merindukan Pedrosa
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebalap MotoGP Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa (kanan) berpose saat peluncuran motor baru Tim Repsol Honda di Gedung Pusat Niaga, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Motor tersebut akan mereka gunakan pada musim balap motoGP 2018. Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadwal MotoGP 2018, Mulai 16 Maret di Sirkuit Losail, Qatar, http://www.tribunnews.com/sport/2018/03/04/jadwal-motogp-2018-mulai-16-maret-di-sirkuit-losail-qatar?page=all. Editor: suut amdani 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Marc Marquez mengatakan akan sangat merindukan sosok Dani Pedrosa di tim Repsol Honda dalam perjalanan kariernya di MotoGP.

Pedrosa dan pihak Honda Racing Corporation (HRC) sepakat untuk berpisah pada akhir musim ini. Hingga saat ini belum diketahui langkah berikutnya pebalap asal Spanyol tersebut.

Marquez sendiri mengaku kaget mendengar kabar hengkangnya Pedrosa mengingat pengabdiannya yang cukup lama di Honda.

"Kami sudah mengetahui berita tentang Dani [Pedrosa], amat disayangkan karena ia sudah berkontribusi banyak untuk Honda."

"Ia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa, sudah 12-13 tahun di Honda. Tentu saja saya akan sangat merindukannya, tapi sekarang Honda akan berusaha keras untuk mendatangkan pebalap yang kuat," ujar Marquez seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

A special experience for a special guy!
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help