Ramadan 2018

Aston Manado Hotel Beri Sajadah di Masjid Awawabiyin

Dalam rangka bulan suci Ramadan, dan menyambut Idulfitri 2018, Aston Manado Hotel memberikan sajadah di Masjid Awawabiyin kampung Kodo.

Aston Manado Hotel Beri Sajadah di Masjid Awawabiyin
TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Aston Manado Hotel Beri Sajadah di Masjid Awawabiyin, Kampung Kodo, Manado, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dalam rangka bulan suci Ramadan, dan menyambut Idulfitri 2018, Aston Manado Hotel memberikan sajadah di Masjid Awawabiyin kampung Kodo, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (7/6/2018) pagi.

Pemberian alas lantai untuk salat berupa karpet itu merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Aston Manado Hotel.

Yani Untu, HRD Manager Aston mengatakan bahwa aksi amal ini adalah wujud kepedulian perusahaan.

"Ini adalah wujud kepedulian kami untuk Masjid. Nah kalau ditanya kenapa kami sumbangkan sajadah itu di masjid sini (Awawabiyin) ini karena memang staff-staff hotel bahkan GM Pak Tommy Soetrisno itu sering salad di masjid itu" terang Yani kepada Tribun Manado di Hotel Aston.

Lebih lanjut kata Yani, selain memberikan bantuan berupa sajadah, pihaknya juga mengajak puluhan karyawan baik staff maupun pimpinan untuk sama-sama membersihkan masjid yang sejak dulu hingga kini tetap menjadi tempat 'mengadu' para karyawan ataupun para tamu hotel.

"Masjid itu yang paling dekat dengan hotel Aston. Jadi kita, ataupun tamu kalau salad itu di masjid situ. Nah untuk kali ini, selain kita berikan 2 rol sajadah, ada lebih dari 20 orang karyawan kita ajak untuk sama-sama membersihkan area Masjid," jelasnya.

Lebih lanjut kata dia untuk masalah pembagian sajadah ini memang dilakukan serentak di seluruh Indonesia sesuai dengan program CSR Aston yang tak lain juga merupakan program dari Archipelago International.

"Seluruh Indonesia secara serentak tanggal 7 hari ini Archipelago dengan CSR hotel-hotelnya membagikan sejumlah sajadah ke puluhan masjid. Kalau untuk totalnya yang disumbangkan di seluruh Indonesia dari Archipelago Internasional sendiri ada 30 rol sajadah, yang belum ditambah dengan sajadah pemberian dari setiap hotel yang berada dalam lingkup Archipelago Internasional," ujarnya.

Lebih lanjut Yani berharap agar kegiatan ini terus berkesinambungan.

"Kiranya kegiatan ini tidak putus sampai di sini saja," harapnya.

Sekedar diketahui, untuk tema yang diambil dalam CSR kali ini yakni Sharing is Caring. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help