Sebulan Keluar dari Lapas, Pria Asal Likupang ini Tertangkap Lagi Lakukan Penggelapan Sepeda Motor

Tersangka NN alias Odi alias Ucil (36) warga Desa Palaes Likupang Barat Minahasa Utara (Minut)

Sebulan Keluar dari Lapas, Pria Asal Likupang ini Tertangkap Lagi Lakukan Penggelapan Sepeda Motor
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
Tersangka NN alias Odi alias Ucil (36) warga Desa Palaes Likupang Barat Minahasa Utara (Minut) yang menggelapkan kendaraan bermotor (ranmor) Honda Blade hitam nomor polisi DB 5054 MG milik tukang ojek, Yance Seijati itu ternyata merupakan residivis kasus yang sama. 

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Tersangka NN alias Odi alias Ucil (36) warga Desa Palaes Likupang Barat Minahasa Utara (Minut) yang menggelapkan kendaraan bermotor (ranmor) Honda Blade hitam nomor polisi DB 5054 MG milik tukang ojek, Yance Seijati itu ternyata merupakan residivis kasus yang sama.

Ucil baru sebulan keluar dari lembaga pemasyarakatan pada Mei 2018 silam.

"Belum sebulan dia keluar dari lembaga, kasusnya juga sama. Sama-sama penggelapan kendaraan bermotor," ungkap Kapolsek Iptu Muhammad Hasbi kepada tribunmanado.co.id, Rabu (6/6/2018) siang

Sekedar, penggelapan ranmor tersebut terjadi di Kelurahan Singkil Dua, Lingkungan II, Kecamatan Singkil, pada Minggu, (3/6/2018) sekira pukul 19.30 Wita.

Penangkapan dilaksanakan sesuai dengan Laporan Polisi No: LP/94/VI/2018/Sek Singkil tanggal 4 Juni 2018 pukul 14.00 Wita.

Selanjutnya, pihak Polsek mendalami latar belakang tersangka dan menduga tersangka melarikan diri ke wilayah Bolmong dan kemudian akan menjual unit tersebut ke wilayah Modoinding.

Polsek Singkil kemudian berkoordinasi dengan beberapa polsek di wilayah Bolmong untuk memantau dan mengamankan tersangka.

Dan pada pukul 15.00 Wita, anggota Polsek Nuangan Boltim berhasil mengamankan tersangka yang kemudian berkordinasi dengan Polsek Singkil

Tersangka dan barang bukti sepeda motor telah berada di Mapolsek Singkil.

"Kami sedang dalam pengembangan bersama Reskrim Polresta Manado dibawah pimpinan Ipda Heri setelah berkoordinasi dengan Kasat Reskrim," ujar Mantan Kaur Bin Opsnal Satreskrim Polres Bolmong itu.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved