Rayakan Dies Natalis X, SMKN 1 Ratahan Lakukan Servis Mobil Gratis

SMKN 1 Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) saat merayakan dies natalis ke X di aula, Rabu (6/6/2018).

Rayakan Dies Natalis X, SMKN 1 Ratahan Lakukan Servis Mobil Gratis
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Kepala sekolah dan guru SMKN 1 Ratahan ditengah merayakan dies natalis ke X SMKN 1 Ratahan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - 'Bersama meraih yang terbaik' adalah tema yang diusung SMKN 1 Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) saat merayakan dies natalis ke X di aula, Rabu (6/6/2018).

"Pada momentum HUT ke X SMKN 1 Ratahan ada diskon 25 persen untuk service kendaraan ‎mereka Toyota di service point dan bonus 2 liter oli gratis," kata Teny Ohy, Kepala SMKN 1 Ratahan.

Menurut Teny, perkembangan SMKN 1 Ratahan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam hal ini orang tua, dan peserta didik.

"Saat ini ada tujuh jurusan di SMKN 1 Ratahan, ditambah jurusan baru perhotelan dan pariwisata,"‎ ‎tambahnya.

Momentum perayaan hari ulang tahun (HUT) ke X dimaknai dengan ibadah syukur dan lebih membahagiakan lagi SMKN 1 Ratahan ‎kembali menambah pasangan kerja sama mitra kerja dunia usaha dan industri.

"Kami melakukan kerjasama (MoU) dengan PT Hasrat Abadi Toyota Manado dan PT Intan Pariwara. Untuk PT Intan Pariwara akan ban‎tu kerjasama di kurikulum dan alat-alat pembelajaran serta buku. Untuk PT Hasrat Abadi akan bantu dalam penyediaan kurikulum tenaga kerja, siswa praktik kerja industri dari sini bisa praktik disana," jelasnya.

Selain itu kerja sama dengan pihak pabrikan mobil asal negara Jepang itu, berlaku untuk para guru bisa magang kerja disela waktu luang mengajar, sambil belajar.

Termasuk para siswa dan alumni yang ingin mengembangkan usaha dan kreatifitas di bidang otomotif, administrasi perkantoran, akuntansi dan komputer dipersilahkan praktik disana

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help