Peletakkan Batu Pertama Makam Perintis Gereja Katolik, Rencananya Dibuat 8 Juni 2018

Makam perintis sejarah 150 tahun bertumbuhnya kembali Gereja Katolik di wilayah Keuskupan Manado rencananya akan dipindahkan

Peletakkan Batu Pertama Makam Perintis Gereja Katolik, Rencananya Dibuat 8 Juni 2018
Ist
Pastor Lexsi Nangoy, Vikep Kevikepan Tondano 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Makam perintis sejarah 150 tahun bertumbuhnya kembali Gereja Katolik di wilayah Keuskupan Manado, Daniel Mandagi rencananya akan dipindahkan. Peletakkan batu pertama akan dilaksanakan di lokasi yang baru.

"Acara peletakkan batu pertama akan dilaksanakan Jumat, 8 Juni 2018. Pukul 14.00 di lokasi Gereja Stasi Kawatak, Paroki Santo Petrus Langowan," kata Pastor Lexsi Nangoy, Vikep Kevikepan Tondano melalui surat undangan.

Dalam undangan Pastor Lexsi mengatakan itu merupakan kesepakatan tim kerja pemindahan dan pembangunan makam perintis dalam sejarah kembali dan bertumbuhnya kembali Gereja Katolik di Minahasa/Kevikepan Tondano-Mitra 1 Juni 2018.

Ia mengundang para pastor paroki, pimpinan kelompok hidup bakti, tokoh-tokoh umat paroki, pengurus Dewan Pastoral Paroki dan tim kerja dalam kegiatan ini.

"Karena kegiatan ini penting, maka sangat diharapkan kehadiran para pastor paroki, pimpinan kelompok hidup bakti, tokoh-tokoh umat paroki, pengurus Dewan Pastoral Paroki dan tim kerja dalam kegiatan ini," ujarnya.

Penulis: David_Manewus
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help