Home »

Sport

» MotoGP

Ketika Valentino Rossi dan Francesca Pamer Kemesraan di MotoGP Italia

Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan kekasih barunya, Francesca Sofia Novello, pamer kemesraan di MotoGP Italia, Minggu (3/6).

Ketika Valentino Rossi dan Francesca Pamer Kemesraan di MotoGP Italia
AFP PHOTO / TIZIANA FABI
Saat Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello pamer kemesraan di MotoGP Italia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan kekasih barunya, Francesca Sofia Novello, pamer kemesraan di MotoGP Italia, Minggu (3/6).

Untuk kali pertama keduanya tampak menampilkan kemesraan di depan umum pada ajang MotoGP musim ini. Rossi yang berhasil meraih podium ketiga langsung berlari mendatangi mantan gadis payung balap motor Grand Prix trsebut.

Francesca langsung memeluk mesra Rossi untuk memberikan ucapan selamat kepada sang kekasih. The Doctor kemudian spontan membuka helm dan keduanya saling berciuman dengan penuh kemesraan.

Ini merupakan kemesraan pertama yang ditampilkan dua sejoli di ajang MotoGP 2018. Sebelumnya Rossi dan Francesca kali pertama menunjukkan kemesraan di depan umum pada ajang Talacchio Rally Drift Show.
Rossi dan Francesca Pamer Kemesraan di MotoGP Italia

Menggunakan mobil Corvette kuning, Rossi mengajak Francesca untuk menjadi co-pilot. Dalam video yang ditunjukkan pihak DL Video melalui akun YouTube, Rossi terlihat sangat antusias ketika mengajak Francesca melakukan aksi drift.

#Cross✨ @alfieristjohn_official // @gabriele_battaglino

Suasana hati Rossi saat itu juga tampak begitu bahagia setelah berhasil meraih podium meski di posisi ketiga. Ia terlihat senang ditemani sang kekasih pada balapannya kali ini.

Saking senangnya, ia bahkan sempat berkelakar dengan Jorge Lorenzo yang pernah bermusuhan dengannya. Kali ini kedua pebalap itu pun tampak dekat.

Rossi meledek Lorenzo dengan guyonannya mengomentari video promosi bersama Dorna dengan jalan-jalan di seputar Venesia, termasuk naik gondola.

"Masalahnya sekarang kamu harus pergi ke Venezia setiap kali sebelum balapan, dan itu akan sulit," ujar Rossi yang disambut gelak tawa belasan jurnalis di ruang konferensi pers.

Lorenzo kemudian balik melontarkan gurauan dengan mengajak The Doctor untuk kencan ganda di Venesia.

"Jika saya harus pergi dengan wanita cantik, itu akan bagus. Tidak masalah. Jika dengan wanita cantik pasti saya akan pergi. Kita juga bisa pergi bersama. Dua pasangan bersama-sama," ucap Lorenzo.

Lorenzo sepertinya tahu pemberitaan tentang hubungan Rossi dengan Francesca yang masih hangat belakangan ini sehingga ia mencandai The Doctor untuk mengajaknya kencan ganda.

Rossi dan Lorenzo selanjutnya akan tampil pada balapan MotoGP Catalonia, 17 Juni mendatang.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help