Bupati Sitaro Canangkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat 2018

Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro membuka pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke–15 tahun 2018

Bupati Sitaro Canangkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat 2018
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro membuka pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke–15 tahun 2018 di Lapangan Sense Madunde Kampung Beong Kecamatan Siau Tengah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro membuka pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke–15 tahun 2018 di Lapangan Sense Madunde Kampung Beong Kecamatan Siau Tengah.

Pencanangan ditandai dengan pemukul tatengkorang oleh Bupati Sitaro Toni Supit yang disaksikan oleh peserta yang hadir.

Dalam kegiatan yang mengambil tema "Dengan semangat bulan bakti gotong royong masyarakat ke-xv, kita wujudkan kebersamaan, inovasi, kerja keras menuju Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro yang sejahtera dan berdaya saing”.

Bupati mengatakan, melalui pelaksanaan bulan bakti gotong royong masyarakat mengajak seluruh warga masyarakat untuk memperkokoh integritas social bangsa di dalam bernegara kesatuan republik Indonesia.

"Khususnya di Kabupaten Sitaro kita perkokoh integritas sosial, sebab daerah ini merupakan bagian dari system nilai budaya bangsa yang perlu dilestarikan untuk memperoleh hasil guna yang optimal bagi pertumbuhan kesejahteraan kehidupan masyarakat," ungkap Toni Supit.

Katanya berharap melalui kegiatan ini, kita semakin menyadari arti pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjalani hari esok yang lebih baik di segala aspek kehidupan.

"Melalui BBGRM pula akan semakin memotivasi kesadara kita akan pentingnya nilai-nilai kegotongroyongan sebagai pemersatu masyarakat yakni melalui kerjasama saling tolong-menolong, sebab gotong royong harus kita aktualisasikan dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari serta kita wujudkan dalam tindakan yang nyata," akhirnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ratusan orang tersebut juga nampak ketua DPRD Sitaro, Sekretaris daerah Herry Bogar, asisten pemerintahan dan kesra Herry Lano, First Lady Sitaro, pimpinan SKPD, forkopimda, camat, pejabat kampung, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help