Advetorial

ASN Minsel Mulai Libur Senin Pekan Depan

Seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai honorer kini bersiap menikmati libur panjang menjelang hari raya Idul Fitri

ASN Minsel Mulai Libur Senin Pekan Depan
TRIBUNMANADO/ANDREW PATTYMAHU
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Roy Tiwa 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai honorer yang bekerja di kantor Pemkab Minahasa Selatan bersiap menikmati libur panjang menjelang hari raya Idul Fitri.

asn1
 (ISTIMEWA)

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Roy Tiwa mengutarakan ASN akan mulai masuki masa liburnya pada Senin (11/6/2018) pekan depan. Ia berharap agar ASN bisa memanfaatkan masa liburnya dengan baik.

Tiwa mengatakan pada tanggal 21 Juni nanti ASN akan mulai bekerja kembali. "Jadi tak ada alasan kalau tidak masuk pada hari Kamis tanggal 21 Juni," ucapnya, Rabu (6/6/2018).

asn2
 (ISTIMEWA)

Donald Rewah pegawai honorer di Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel mengatakan pada masa libur panjang, ia akan memanfaatkan waktu bersama keluarga. "Mungkin juga akan cari waktu untuk liburan ke luar daerah," katanya.

asn2
 (ISTIMEWA)

Ia memastikan akan masuk kerja lagi pada tanggal 21 nanti dan tak ada alasan untuk bolos bekerja. "Karena liburnya sudah panjang sekali beda dengan tahun-tahun sebelumnya," pungkas dia.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved