Ramadan 2018

Swiss-Belhotel Maleosan Gelar Bukber Bersama Ratusan Anak Yatim

Hotel berbintang dan berkelas di kota Tinutuan itu pun di tahun ini kembali berbagai kasih dengan para anak-anak kurang beruntung.

Swiss-Belhotel Maleosan Gelar Bukber Bersama Ratusan Anak Yatim
TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Sulawesi Utara, buka puasa bersama anak yatim. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan istimewa.

Di bulan yang penuh rahmat itu, umat manusia terlebih kaum muslimin dan muslimat berbondong-bondong untuk melakukan kebaikan dan memperbanyak amalan, tak terkecuali Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Sulawesi Utara.

Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, salah satu hotel berbintang dan berkelas di kota Tinutuan itu pun di tahun ini kembali berbagai kasih dengan para anak-anak kurang beruntung.

"General Manager (GM) Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Margo Hartono mengungkapkan bahwa kegiatan buka puasa bersama (bukber) ini, sudah menjadi acara tahunan yang dilaksanakan manajemen hotel.

"Sudah jadi event tahunan sih kita. Selain kita berbagi kasih dengan anak yatim piatu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan serta kebersamaan yang ada di antara para staf dan keluarga besar Swiss-belHotel Maleosan Manado," ujar Margo, Selasa (5/6/2018) di salah satu ballroom hotel, usai berbuka puasa.

Dalam bukber kali ini turut hadiri oleh tiga panti asuhan yang tersebar di Manado dan sekitarnya.

"Selain panti asuhan Mut Mainah Tomohon, ada juga panti asuhan Ashobirin Tuminting, serta anak-anak kurang beruntung lainnya yang berada di Komo Dalam. Kurang lebih hampir 200 orang yang sama-sama duduk dan makan bersama dengan para staf di sini," jelas Margo sembari menambahkan jika kegiatan seperti ini diharapkan terus berkesinambungan.

"Kiranya kegiatan seperti ini terus dilaksanakan baik di dalam hotel atau pun di luar lingkungan hotel kita," harapnya. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved