Sekda Minsel Sebut Sinergitas Kepemimpinan Paruntu-Wongkar Kunci Raih WTP

Kabupaten Minahasa Selatan meraih opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan

Sekda Minsel Sebut Sinergitas Kepemimpinan Paruntu-Wongkar Kunci Raih WTP
Bupati Minsel Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Kabupaten Minahasa Selatan meraih opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2017.

Opini WTP tersebut sudah diraih untuk kedua kalinya setelah tahun 2017 lalu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel, Drs Danny Rindengan mengatakan sinergitas kepemimpinan Bupati Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar adalah kunci meraih opini WTP.

"Sinergitas kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan Ibu DR Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati, Bpk Franky Wongkar SH, menghasilkan Opini WTP atas hasil pemeriksaan BPK Perwakilan Sulut terhadap LKPD TA 2017. Mari kita topang terus duet Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dgn senantiasa mewujudkan revolusi mental dalam kinerja kita sebagai ASN yang terpanggil untuk melayani dan bukan untuk dilayani, demi  harapan rakyat menuju Minsel hebat dan terdepan," katanya, Selasa (5/6/2018).

Menurut Rindengan, ASN di semua organisasi perangkat daerah (OPD) harus terus bekerja keras agar di tahun datang, Minsel kembali lagi meraih opini WTP dari BPK RI. Hal itu tak akan mustahil jika semua ASN bisa menopang pemerintahan Paruntu-Wongkar.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help