Pramac Sindir Aksi Berbahaya Marquez di MotoGP Italia: 'Begini Caranya Menyalip'

Pramac Ducati menyindir pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang menyenggol Danilo Petrucci di MotoGP Italia, Minggu (3/6), melalui Twitter.

Pramac Sindir Aksi Berbahaya Marquez di MotoGP Italia: 'Begini Caranya Menyalip'
Kompas.com
Marc Marquez 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pramac Ducati menyindir pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang menyenggol Danilo Petrucci di MotoGP Italia, Minggu (3/6), melalui media sosial Twitter.

Melalui akun Twitter @pramacracing Pramac Ducati menyindir cara Marquez menyalip pebalap di tikungan kedua di Sirkuit Mugello akhir pekan lalu.

Sindiran Pramac Ducati ditunjukkan dalam unggahan cuplikan video balapan MotoGP Italia lalu. Di mana Petrucci dengan cekatan dan pintar menyalip dua pebalap sekaligus, Andrea Iannone dan Valentino Rossi.

Peristiwa itu terjadi di lap ke-11 untuk memperebutkan posisi ketiga. Dalam tayangan video yang diunggah MotoGP itu Petrucci sukses memanfaatkan Rossi dan Iannone yang sedikit melebar saat di tikungan.

"Ini cara untuk menyalip," tulis Pramac Ducati.

Karena keteledoran Marquez dalam aksinya saat di MotoGP Italia, pebalap asal Spanyol tersebut menyenggol sisi dalam motor Petrucci di tikungan kedua pada awal-awal balapan MotoGP Italia.

Petrucci pun sedikit terlempar ke sisi kanan dan kehilangan banyak waktu dalam balapan tersebut. Petrucci yang sempat berada di urutan ketiga harus terjun ke posisi ke-10 usai disenggol Marquez.

Beruntung Petrucci masih bisa menyelesaikan balapan dengan finis ketujuh. Sementara, Marquez yang sempat terjatuh di lap kelima gagal mendapatkan poin setelah finis di posisi ke-16.

Seusai balapan, Petrucci menilai seharusnya Marquez mendapatkan penalti karena ulahnya karena merusak balapan pebalap lain.

Lihat juga: Bila Klopp ke Real Madrid, Ronaldo Bakal Dijual
Sedangkan pebalap berjuluk The Baby Alien itu mengaku kehilangan kontrol terhadap motornya sehingga bersenggolan dengan Petrucci.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help