Kuliner

Nikmatnya Ayam Sinorang Cafe Totabuan di Megamas

Nikmatnya menu masakan khas Bolaang Mongondow (Bolmong) bisa Anda nikmati di Cafe Totabuan Kawasan Megamas Manado, Sulawesi Utara.

Nikmatnya Ayam Sinorang Cafe Totabuan di Megamas
TRIBUN MANADO/HANDHIKA DAWANGI
Menu masakan khas Bolaang Mongondow (Bolmong) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Nikmatnya menu masakan khas Bolaang Mongondow (Bolmong) bisa Anda nikmati di Cafe Totabuan Kawasan Megamas Manado, Sulawesi Utara.

Tidak perlu lagi menempuh jarak empat jam perjalanan untuk ke Kota Kotamobagu ataupun ke Kabupaten Bolmong untuk menemukan makanan khas tanah Totabuan ini.

Ayam Sinorang, adalah menu masakan dengan bahan dasar ayam yang dipadukan dengan berbagai menu alami yang diracik dengan takaran dan waktu yang pas.

Menu andalan di Cafe Totabuan ini terasa enak karena menggunakan bahan-bahan terbaik.

"Untuk ayam kita menggunakan ayam kampung yang dibeli di tempat terbaik di Manado," ujar Stevanus Kalangi, Manager Cafe Totabuan kepada Tribun Manado, Senin (4/6/2018) malam.

Begitu juga dengan bumbu-bumbunya menggunakan bahan-bahan alami.

Yang membuat menu masakan Ayam Sinorang Cafe Totabuan menjadi spesial yaitu, tidak dapat ditemukan di tempat lain di Manado. "Untuk rasa Ayam Sinorang yang khas hanya ada di Cafe Totabuan," ujar Stevanus.

Untuk menikmati Ayam Sinorang khas Mongondow ini, bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. "Hanya Rp 30 ribu, Anda bisa merasakan makanan khas Bolaang Mongondow ini," ujar Stevanus.

Sinorang adalah menu masakan dimana ayamnya akan berwarna kekuningan karena sudah tercampur dengan berbagai bumbu.

Aroma bumbunya sudah akan tercium saat menu ini masih sementara proses di penggorengan. (Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help