Kedapatan Bawa Sajam, Sopir Angkot Diringkus Anggota Polda Sulut

IL alias Iwan (28) warga Desa Tiwoho Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut) harus mendekam di jeruji besi Mapolresta Manado.

Kedapatan Bawa Sajam, Sopir Angkot Diringkus Anggota Polda Sulut
ISTIMEWA
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - IL alias Iwan (28) warga Desa Tiwoho Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut) harus mendekam di jeruji besi Mapolresta Manado.

Pasalnya lelaki yang diketahui bekerja sebagai sopir angkot ini kedapatan oleh anggota Dirreskrimsus Polda Sulut, membawa senjata tajam (Sajam) jenis Kuningan di Kompleks Pasar Tuminting Kecamatan Tuminting, Senin (4/6/2018).

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat anggota Direskrimsus Polda Sulut, yakni Bripda Christo Samel mendapat laporan dari temannya yang saat itu melihat pelaku sedang membawa sajam jenis Kuningan di kompleks pasar Tuminting.

Berdasarkan laporan tersebut, Bripda Christo Samel langsung mendekati pelaku dan merampas sajam tersebut dari tangannya.

Kemudian pelaku bersama barang bukti digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan tersebut..

"Pelaku sudah dijebloskan kedalam sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tandas Sahelangi. (Tribun Manado/Nielton Durado)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved