JS Warning Mereka yang Berkhianat, Fitnah dan Menghina

Kabupaten Mitra, Sulawesi Utara, kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam pengeloaan keuangan daerah tahun anggaran 2017.

JS Warning Mereka yang Berkhianat, Fitnah dan Menghina
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Calon Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam pengeloaan keuangan daerah tahun anggaran 2017.

Prestasi itu menurut James Sumendap bupati Mitra yang tengah cuti kampanye, berkat kerja keras pemerintah, DPRD, hukum tua/lurah dan perangkat daerah.

"Ini wujud nyata atas prestasi yang kita raih bersama melalui kepemimpinan saya, dengan capaian selama kurang dari lima tahun dengan predikat tidak wajar, wajar dengan pengecualian hingga tiga kali berturut-turut WTP," kata Sumendap, Selasa (5/6/2018).

JS sapannya memberi selamat untuk semua atas prestasi itu.

Terlepas dari raihan opini pengelolaan keuangan, JS yang kembali mencalonkan diri sebagai bupati Mitra mengeluarkan warning tegas kepada pihak yang telah mengkhianati, menghina dan memfitnahnya.

"‎Mereka nantinya akan menjadi penonton saat kita menjadi pemenang, merdeka, pejuang pemikir, pemikir pejuang," tegasnya.

Opini WTP yang ke tiga kalinya di berikan BPK RI untuk Mitra dalam tata kelola keuangan daerah yang baik.

"Prestasi ini dapat diraih berkat kerja keras, kerja cerdas, kerja Ikhlas, kerja tuntas torang samua, dan semuanya itu di persembahkan untuk rakyat Mitra," kata James Sumendap.(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved