Ramadan 2018

Gubernur Olly Safari Ramadan ke Desa Passi

Gubernur Olly Dondokambey melaksanakan Safari Ramadan di Desa Passi Kecamatan Passi Barat, Bolmong, Sulawesi Utara, Senin (4/6/2018) kemarin.

Gubernur Olly Safari Ramadan ke Desa Passi
TRIBUN MANADO/MAICKEL KARUNDENG
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melaksanakan Safari Ramadan di Desa Passi Kecamatan Passi Barat, Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, Senin (4/6/2018) kemarin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Gubernur Olly Dondokambey melaksanakan Safari Ramadan di Desa Passi Kecamatan Passi Barat, Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, Senin (4/6/2018) kemarin.

Saat itu, ia bersama istri dan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Bupati dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bolmong.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sambutan Pemerintah Daerah mengatakan, puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, sehingga karena ijinnya kita semua bisa hadir dalam rangka Safari Ramadan Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong.

“Saya sebagai Bupati Bolmong, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk hadir bersama dalam rangka Safari Ramadan Pemprov Sulut,” ujar Bupati Yasti.

Ia menambahkan, sosok Gubernur Sulut dikenal sebagai orang yang sangat baik, dermawan dan pemimpin yang adil.

“Beliau orang yang sangat baik dan dermawan, pemimpin yang adil. Pemimpin yang adil kepada seluruh rakyat Sulut dan tidak membedakan daerah satu dan lainnya,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, kehadiran Gubernur Sulut di Bolmong, sudah lama dinantikan masyarakat.

“Kehadiran ini memang diidamkan oleh rakyat bolmong, kerena datang langsung tanpa diwakilkan, ini menandakan kecintaan kepada rakyat bolmong," tuturnya.

Ini Safari Ramadan terakhir, karena menunggu kehadiran Pak Olly di Passi Barat, karena gubernur berprestasi dan sudah sangat teruji.

Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya juga menyampaikan.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help