Tak Hanya Berburu Kuliner, Pemuda Asal Kotamobagu ini Cari Jodoh di Festival Kuliner Ramadan

Lokasi Festival Kuliner Ramadan di kawasan Megamas Manado menjadi satu lokasi favorit warga Manado.

Tak Hanya Berburu Kuliner, Pemuda Asal Kotamobagu ini Cari Jodoh di Festival Kuliner Ramadan
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
Lokasi festival kuliner Ramadan di Megamas Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lokasi Festival Kuliner Ramadan di kawasan Megamas Manado menjadi satu lokasi favorit warga Manado.

Selain dibanjiri makanan dan minuman yang dijajakan, dalam even kuliner tahunan itu juga sudah pasti dibanjiri pengunjung. Baik yang datang sendirian, dengan teman-teman, rekan kerja, ataupun dengan keluarga.

Vikri Mamonto (25), Warga Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu mengatakan kedatangannya ke Festival Kuliner selain untuk makan, dirinya juga datang untuk mencari jodoh.

"Kalau untuk anak kos seperti saya, sudah pasti cari makanan yang murah, nah kebetulan di Festival Kuliner sini makanannya masuk kategori kantong anak kos seperti saya," jelasnya di lokasi Festival Kuliner pada Senin (4/6/2018) malam.

"Ehh dengan ini juga, di sini kan banyak harim-harim (perempuan) yang datang dan kalau diperhatiin cantik-cantik juga, apalagi yang pakai hijab itu, uh masyaallah (sambil menunjuk perempuan berkerudung krem yang tak jauh dari mejanya) kalau dia jomblo pengen saya ta'arufin dia pas saya lagi cari jodoh di desak mama soalnya," terang dia.

Amatan Tribun Manado, dalam even yang digelar di Area Parkir 3C Samping Mer 99 Kawasan Megamas, para pengunjung membeli berbagai menu kuliner lezat dengan menggunakan kartu Brizzi.

Dengan menggunakan kartu Brizzi pengunjung juga diberi kesempatan untuk mendapat undian motor serta hadiah menarik lainnya.

Penggunaan kartu Brizzi dilakukan untuk meningkatkan transaksi cashless dan mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help