Suzuki Nex II Segera Launching di Manado

Pabrikan motor Suzuki Indonesia baru saja merilis Suzuki Nex II yang merupakan generasi kedua dari varian Nex.

Suzuki Nex II Segera Launching di Manado
ISTIMEWA/WWW.SUZUKI.CO.ID
Suzuki Nex II 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pabrikan motor Suzuki Indonesia baru saja merilis Suzuki Nex II yang merupakan generasi kedua dari varian Nex.

Motor teranyar dari Suzuki yang mengusung tema #KerenCaraBaru ini juga segera di-launching di Parkiran Kawasan 300 Megamall, Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (9/6/2018) mendatang.

"Untuk regional Sulawesi, Suzuki Nex II akan kami launching di kota Manado," kata Fredrik Tulaseket, Marketing Manager PT Sinar Galesong Mandiri (SGM), Senin (4/6/2018).

Acara launching Suzuki Nex II di Kota Manado ini akan diramaikan beragam kegiatan lomba antara lain Lomba Goyang Tobelo, Lamusa, Fotografi contes dan lomba motor lambat.

Selain event ini juga dimeriahkan penampilan Rempak Bedug, Dancer, DJ & Band Top40 Manado.

Bagi warga Manado dan sekitarnya yang ingin mengikuti lomba tersebut dapat menghubungi pihak panitia melalui 081340471177, 087846681026 & 085256556231.

"Pendaftaran untuk semua jenis lomba tersebut gratis. Bahkan panitia telah menyiapkan total hadiah uang tunai puluhan juta rupiah. Yang berminat silakan hubungi kami, " kata Fredrik.

Selain kegiatan hiburan dan lomba, acara launching Nex II juga di isi dengan pameran motor Suzuki, Test Ride, Free Cek Up dan diskon spare part.

Untuk menambah semaraknya event ini, dilaksanakan pula City Touring Suzuki Nex II yang tujuannya untuk lebih memperkenalkan generasi baru Suzuki Nex kepada masyarakat Manado.

Seperti diketahui Nex II memiliki penampilan yang sangat menarik.Motor ini dibekali mesin menggunakan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115 cc.

Suzuki Nex II ini tersedia dalam 5 varian yakni; Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Nex Standard dan juga Nex Elegant. Masing masing varian tidak hanya berbeda warnanya saja, namun juga dibekali kelengkapan fitur-fitur yang berbeda pula.

"Untuk melihat lebih detil bagaimana sosok Nex II, kami silakan Anda hadir di acara launching ini, " tandas Fredrik. (*)

Editor: Alexander Pattyranie
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help