Suriansyah Bersyukur Bolmut Raih WTP Kedua

Suriansyah Korompot, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bolaang Mongondow Utara mengaku sangat bersyukur.

Suriansyah Bersyukur Bolmut Raih WTP Kedua
TRIBUN MANADO/WARSTEF ABISADA
Suriansyah Korompot 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Suriansyah Korompot, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bolaang Mongondow Utara mengaku sangat bersyukur.

Sebab, untuk kedua kalinya bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Sulut pada tahun 2018 ini.

Penyerahan opini WTP dilakukan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Tangga Mulyaman Purba kepada Plt Bupati Bolaang Mongondow Utara Suriansyah Korompot, Senin (4/6/2018)

"Hasil ini bisa diraih karena adanya dukungan penuh masyarakat dan peningkatan kinerja seluruh jajaran SKPD yang semakin taat terhadap aturan pengelolaan keuangan di daerah," kata Suriansyah sambil tersenyum.

Kinerja SKPD di daerah menurut Surianyah, semakin meningkat dan kompak, sehingga pemerintahan berjalan lebih optimal.

"Sebagai pimpinan daerah saya memberi apresiasi luar biasa untuk Inspektorat dan Keuangan yang bekerja optimal sehingga daerah ini bisa meraih WTP," jelasnya.

Salim Bin Adullah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berharap, opini WTP bisa dipertahankan terus demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Mempertahankan memang lebih baik, tapi saya yakin bisa sehingga tahun depan mampu meraih hattrick," ujarnya. (Tribun Manado/Warstef Abisada)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help