Sukses Tembus Perempat Final Perancis Terbuka, Novak Djokovic Mulai Merasa Lega

Mantan petenis tunggal putra nomor satu dunia, Novak Djokovic, sukses melangkahkan kaki menuju babak perempat final Roland Garros 2018.

Sukses Tembus Perempat Final Perancis Terbuka, Novak Djokovic Mulai Merasa Lega
twitter.com/ATPWorldTour
Novak Djokovic (Serbia) saat beraksi pada laga babak 16 besar Roland Garros 2018 yang digelar pada Minggu (3/6/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Mantan petenis tunggal putra nomor satu dunia, Novak Djokovic, sukses melangkahkan kaki menuju babak perempat final Roland Garros 2018.

Kepastian itu didapat usai Novak Djokovic sukses mengalahkan Fernando Verdasco pada laga 16 besar yang digelar Minggu (3/6/2018).

Bermain di lapangan Philippe-Chartier, Djokovic membutuhkan 2 jam 25 menit untuk mengalahkan Verdasco secara tiga set langsung, 6-3, 6-4, 6-2.

 Sesudah meraih kemenangan itu, petenis asal Serbia ini mengaku lega karena bisa menembus babak delapan besar Roland Garros 2018.

"Pencapaian tersendiri bagi saya dapat menembus perempat final Grand Slam, terlebih dengan rentetan cedera yang saya alami pada 15 bulan terakhir," kata Djokovic dikutip BolaSport.com dari laman Roland Garros.

"Roma (Italian Open 2018) sejauh ini menjadi turnamen terbaik saya tahun ini, dan sekarang Roland Garros mungkin lebih baik," tutur petenis 31 tahun ini.

Pada sisi lain, Novak Djokovic mengaku tidak terlalu memikirkan performanya di atas lapangan meski pada kenyataannya terus membaik.

"Saya bermain hampir selama empat jam pada laga sebelumnya, namun kondisi fisik saya masih cukup bagus," kata Djokovic.

"Sekarang, saya mampu menang tiga set langsung melawan petenis yang bagus saat tampil di permukaan lapangan ini (tanah liat). Jadi, semuanya terasa positif saat ini," tutur Novak Djokovic.

Pada babak perempat final Roland Garros 2018 nanti, Novak Djokovic akan menghadapi non-unggulan asal Italia, Marco Cecchinato.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Roland Garros, berikut hasil lengkap laga 16 besar sektor tunggal putra yang berlangsung Minggu (3/6/2018).

David Goffin vs Marco Cecchinato : 5-7, 6-4, 0-6, 3-6
Novak Djokovic vs Fernando Verdasci : 6-3, 6-4, 6-2
Dominic Thiem vs Kei Nishikori : 6-2, 6-0, 5-7, 6-4.
Karen Khachanov vs Alexander Zverev : 6-4, 6-7(4), 6-2, 3-6, 3-6.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved