Raih Opini WTP, Ketua DPRD Mitra: Segera Tindak Lanjut Catatan dan Rekomendasi

Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke, mengatakan raihan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah

Raih Opini WTP, Ketua DPRD Mitra: Segera Tindak Lanjut Catatan dan Rekomendasi
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Ketua DPRD Mitra terima opini WTP dari BPK RI 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke, mengatakan raihan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menjadi tanda dan langkah yang positif bagi Bupati Mitra yang tengah cuti.

"Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Mitra. Ini juga menjadi langkah yang baik bagi bupati untuk bisa melanjutkan kepemimpinannya di periode berikut," ujar Tavif kepada wartawan usai menerima opini.

Prestasi ini patut disyukuri oleh semua komponen, baik masyarakat dan pemerintah. Apalagi sudah ketiga kali bertutur-turut sejak tahun anggaran (TA) 2015, 2016 dan 2017.

"Hal ini dapat terwujud karena kerjasama dari Eksekutif, legislatif, dan dukungan masyarakat Mitra. Ini juga menjadi bukti kinerja dan komitmen bupati bagi Mitra," sebutnya.

Mengenai temuan atau rekomendasi yang diberikan BPK, Tavif mengatakan akan segera ditindaklanjuti.

"Karena meski meraih WTP tidak mungkin sempurna. Ini yang nantinya akan dikoreksi agar kedepan bisa lebih baik lagi," tandasnya

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help