Pemuda GMIST Siap Berpartisipasi Pengamanan Perayaan Keagamaan

Perayaan Idul Fitri dan Pawai Takbir saat perayaan Idul Fitri mendatang, pemuda GMIST berencana bakal terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut.

Pemuda GMIST Siap Berpartisipasi Pengamanan Perayaan Keagamaan
ISTIMEWA
Jew Adrian 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TAHUNA - Dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri dan Pawai Takbir saat perayaan Idul Fitri mendatang, pemuda GMIST berencana bakal terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut.

"Rencananya memang dari pemuda GMIST akan terlibat dalam perayaan Idul Fitri dan Pawai Takbir," ungkap Ketua pemuda GMIST Pnt Jew Adrian, Senin (4/6/2018).

Lanjut dia, memang rencananya akan ada rapat kordinasi dengan pihak Polres Kepulauan Sangihe terkait dengan tindak lanjut rapat koordinasi operasi ketupat Samrat 2018.

"Sebagai bentuk kerjasama antar umat beragama, pemuda GMIST selalu membuka diri. Dan jika memang diminta partisipasi dari pemuda GMIST, pastinya akan siap," tambahnya.

Oleh karena itu juga, sebagai pimpinan pemuda GMIST juga mengharapkan agar semua masyarakat saling menjaga dan menghargai ketika ada umat yang sedang melaksanakan ibadah bulan Ramadan. (Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved