New Nissan Terra Nyaman untuk Tujuh Penumpang

New Nissan Terra juga dilengkapi dengan kursi baris kedua yang memiliki fungsi folding dan tumbling, Senin (4/6/2018).

New Nissan Terra Nyaman untuk Tujuh Penumpang
ISTIMEWA
New Nissan Terra 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - New Nissan Terra memiliki kapasitas tempat duduk yang nyaman untuk tujuh penumpang, dan ruang kabin terbaik di kelasnya, New Nissan Terra juga dilengkapi dengan kursi baris kedua yang memiliki fungsi folding dan tumbling, Senin (4/6/2018).

"Sehingga sangat sesuai untuk perjalanan dalam kota maupun petualangan off-road dengan keluarga dan teman," ujar Nissan’s Head of Marketing and Sales di kawasan Asia dan Oseania Vincent Wijnen.

Kombinasi yang cerdas antara performa dan ruang kabin terbaik serta fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility memberikan kepercayaan diri bagi keluarga maupun teman untuk pergi ke mana pun.

New Nissan Terra dilengkapi dengan sasis tangga yang serba guna, diperkuat untuk memberikan ketangguhan mengemudi di medan off-road. Mobil ini juga dilengkapi dengan five-link coil spring rear suspension system serta rigid rear-wheel axle, untuk memastikan kenyamanan berkendara tetap sejalan dengan ketangguhan dan kekuatannya.

Kendaraan ini juga memiliki teknologi terdepan untuk berkendara lebih aman dan percaya diri.

Inovasi teknologi ini disebut Nissan Intelligent Mobility, meliputi Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, dan Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection.

Nissan Terra adalah SUV pertama dengan Smart Rear View Mirror, yang memberikan pandangan tak terhalang bagi pengemudi melalui kamera yang dipasang di belakang.

Untuk mendukung teknologi keselamatan, kendaraan ini dilengkapi dengan peningkatan kontrol, berupa 4WD-DIFF lock system dan Hill Start Assist.

Hill Descent Control membantu mengendalikan kecepatan saat berkendara di kondisi jalan menurun.

Kendaraan ini ideal untuk kawasan Asia Tenggara karena memiliki ground clearance setinggi 225 milimeter, untuk mengurangi resiko kerusakan dari jalanan berbatu atau tidak rata, maupun ketika berkendara saat banjir. (Tribun Manado/Herviansyah)

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help