Awal Bulan, Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Oikumene

Ibadah Oikumene Awal Bulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (4/6/2018), berlangsung di GMIM Sentrum Tondano.

Awal Bulan, Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Oikumene
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR S W Siagian MA 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Ibadah Oikumene Awal Bulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (4/6/2018), berlangsung di GMIM Sentrum Tondano.

Pembacaan Alkitab diambil pada Kitab Lukas 24 : 36-49.

Sambutan Bupati Minahasa disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR S W Siagian MA.

Di awal sambutannya ia meminta semua harus beribadah agar supaya kita dapat merasakan damai, dan sukacita agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Kita semua untuk bersyukur karena masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat bersama-sama di tempat ini untuk beribadah," kata dia.

Ia meminta kepada ASN untuk saling mengajak dengan teman-teman yang belum sempat hadir saat ini, karena ibadah itu sangat penting untuk kebutuhan hidup kita, karena jika kita beribadah kita akan merasakan damai sejahtera di hidup kita.

"Kepada kita semua untuk menjadi seperti ayub, yang begitu setia walaupun sudah mendapat cobaan, namun ayub tetap setia dan percaya, kita semua untuk saling mengasihi satu dengan yang lain, dan dalam waktu dekat akan ada event Pemilu, walaupun kita berberbeda pilihan dengan saudara dan kerabat kita janganlah saling membenci, marilah kita terus menjaga kebersamaan kita," katanya.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved