torang kanal

Indah Puspita Potabuga Jalin Silaturahmi di Hari Idul Fitri

Di hari Idul Fitri, mudah-mudahan bisa berkumpul dengan keluarga dan sahabat-sahabat terdekat menjalin silahturahmi serta saling memaafkan

Indah Puspita Potabuga Jalin Silaturahmi di Hari Idul Fitri
Tribun manado
Indah Potabuga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Ramadan itu ibarat hujan. Ia memelihara benih-benih perbuatan baik. Maka merugilah saat kita mendapat kesempatan bertemu Ramadan, tapi kita tidak bersemangat beramal saleh.

"Tidak bersungguh-sungguh mengejar pahala dari Allah dan tidak berusaha meminta ampunan dari Allah," ucap Indah Puspita Potabuga kepada Tribun Manado Minggu (3/6).

Wanita kelahiran Manado 11 April 1986 menambahkan, padahal pintu surga telah dibuka, semua kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya, siang dan malam adalah waktu yang mustajab untuk berdoa.

Aparatur Sipil Negara di Bagian Layanan Pengadaan Setda Kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan, berpuasa bukan penghalang untuk beraktivitas.

"Tips agar tetap merasa segar selama menjalankan ibadah puasa, yaitu perbanyak minum air putih dan makan buah-buahan saat buka puasa dan sahur," ujar istri dari Farit Tungkagi ini.
Indah yang hobi membaca berharap

Di hari Idul Fitri, mudah-mudahan bisa berkumpul dengan keluarga dan sahabat-sahabat terdekat menjalin silahturahmi serta saling memaafkan. (maickel)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help