112 Modifikator Berbakat Meriahkan Honda Modif Contest Manado 2018

Ratusan konsumen sepeda motor Honda yang hobi modifikasi memeriahkan Honda Modif Contest (HMC) Manado.

112 Modifikator Berbakat Meriahkan Honda Modif Contest Manado 2018
Istimewa
Ratusan modifikator yang didominasi anak muda ini memeriahkan HMC Manado yang dipusatkan di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (2/6/2018 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ratusan konsumen sepeda motor Honda yang hobi modifikasi memeriahkan Honda Modif Contest (HMC) Manado. Total ada 112 peserta modifikator lokal–asal Manado dan sekitarnya–yang berpartisipasi dalam ivent ini.

Ratusan modifikator yang didominasi anak muda ini memeriahkan HMC Manado yang dipusatkan di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (2/6/2018).

Kontes modifikasi yang rutin digelar PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku main diler sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut dimaksudkan sebagai ajang menyalurkan bakat lewat karya modifikasi motor Honda.

HMC 2018 membuka sembilan kelas yang dilombakan. Antara lain, Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Selamat kepada para pemenang Honda Indonesian Technical Skill Contest 2018 kategori : SMK, Mekanik dan Service Advisor . . . #mekanikhandal #ahass #manado #gorontalo #ternate

Handi Tanuberata, Marketing Division Head DAW menjelaskan, para pemenang terbaik dari setiap kelas akan bersaing pada gelaran final HMC 2018 untuk merebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

“Pemenang nasional ini akan berkesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman,” ujar Handi.

HMC merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh AHM dan DAW sebagai wadah bagi modifikator, komunitas, serta para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air untuk berkarya dan bersilaturahmi.

“Lewat ajang ini, para konsumen Honda, modifikator bisa bertemu, berbagi pengalaman dan ilmu,’ ujar Handi.

Gelaran HMC 2018 juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya di antaranya riding test beragam sepeda motor Honda, beragam games interaktif yang melibatkan komunitas Honda sampai kampenye safety riding #Cari_aman.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help