Rusdi Katakan Baju Baru Bukan Utama, Beri Sambutan Saat Tarling

Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rusdi Gulamangit mengadakan tarawih keliling dibanyak masjid selama bulan Ramadan

Rusdi Katakan Baju Baru Bukan Utama, Beri Sambutan Saat Tarling
Ist
Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rusdi Gulamangit saat membawakan sambutan 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Tim Tarawih  Keliling (II) yang  dipimpin wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rusdi Gulamangit sudah berkeliling di banyak mesjid selama ramadan. Rusdi sudah memberikan sambutan-sambutan untuk itu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Boltim  Hamdi Egam membagikan satu di antara sambutan, Sabtu (2/6/2018).  Rusdu katanya menyampaikan bahwa pada bulan ramadhan ini kita harus menjaga keamanan dalam rumah tangga dan keluarga.

"Keamanan di luar rumah pada bulan ramadhan ini adalah sangat kondusif. Yang perlu dijaga adalah keamanan di dalam rumah kita sendiri apalagi menjelang lebaran tentu banyak kebutuhan yang kita perlukan," katanya.

Rusdi ingin ada pengendalian diri agar tidak terjadi kesalahpahaman di dalam rumah. Baginya bulan ramadhan ini yang diwajibkan kepada umat islam hanya tiga hal yakni mengerjakan sholat, melaksanakan puasa dan membayar zakat.

"Hanya itu. Tidak diharuskan mempunyai  pakaian yang baru, kue yang banyak  dan lain sebagainya," katanya.

Egam mengatakan sambutan itu diberikan dalam Safari (Tarawih Keliling/Tarling)  Ramadhan di Mesjid Miftahul Jannah Desa Inaton. Kegiatan dibuat Kamis (31/5/2018)

Penulis: David_Manewus
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved