Ramadan 2018

Buka Puasa Bersama PT Tempo, Karyawan dari 3 Daerah Hadir

PT Tempo Cabang Manado menggelar acara berbuka puasa bersama karyawannya, Sabtu (2/6/2018), di Lantai 11 Sintesa Peninsula Hotel Manado.

Buka Puasa Bersama PT Tempo, Karyawan dari 3 Daerah Hadir
TRIBUN MANADO/HANDHIKA DAWANGI
PT Tempo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Tempo Cabang Manado menggelar acara berbuka puasa bersama karyawannya, Sabtu (2/6/2018), di Lantai 11 Sintesa Peninsula Hotel Manado, Sulawesi Utara.

Tampak wajah-wajah karyawan dari tiga daerah yang dibawahi PT Tempo Cabang Manado yakni Gorontalo, Sulut, dan Maluku Utara.

Baik laki-laki, perempuan, yang muslim maupun non muslim berseri-seri.

Senyum terpancar dari karyawan yang berbaur menyatu dalam kebersamaan.

Agung Dhani Kepala Cabang PT Tempo Manado mengatakan kegiatan berbuka puasa bersama ini sengaja digelar untuk menciptakan suasana keakraban antara karyawan dengan karyawan, maupun karyawan dengan pimpinan.

"Ini untuk lebih mempererat kebersamaan sehingga terbentuk kekompakan tim untuk mencapai target," ujar dia kepada TribunManado.co.id.

Lanjut Agung, apalagi di Manado toleransi umat beragama yang sangat baik.

"Kami di PT Tempo juga ingin menunjukkan bahwa meskipun ada perbedaan tetapi dengan ini kita persatukan mereka," ujar dia.

Budi Manossoh, Ketua Panitia kegiatan ini mengatakan sangat senang acara buka puasa bersama ini dapat terlaksana dengan baik.

"Terima kasih kepada teman-teman yang telah hadir. Terima kasih kepada yang dari luar kota sudah menyempatkan waktu. Terima kasih kepada Sintesa Peninsula Hotel, terima kasih kepada Tribun Manado. Walaupun hanya sebentar kita kegiatan ini terlaksana dengan baik," ujar dia.

Halaman
12
Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved