Postingan Ruhut Soal Jokowi di Twitter Bikin Heboh

Atas postingan itu, sejumlah netizen pun ikut berkomentar. Ada yang mendukung, ada yang sinis, ada juga yang tak sependapat.

Postingan Ruhut Soal Jokowi di Twitter Bikin Heboh
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ruhut Sitompul 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul mengatakan, lawan politik Presiden Jokowi saat ini mulai menyadari jika Presiden Jokowi merupakan sosok yang kuat.

Hal itu disampaikan melalui akun Twitter pribadinya, @ruhutsitompul, Jumat (1/6/2018).

“Dimata para yang berseberangan melihat Aset Bangsa Indonesia ini, Lemah bahkan sebagian mengatakan Plenga Plongo baru sekarang berlahan tapi pasti Mulai Sadar Pak Joko Widodo Sangat Kuat Bapak Rakyat Indonesia” Salam 2 Priode MERDEKA," tulis Ruhut.

Atas postingan itu, sejumlah netizen pun heboh, ramai-ramai menanggapi. Ada yang mendukung, ada yang sinis, ada juga yang tak sependapat.

Seperti disampaikan @GunarM6: Aq mendukung mu bang @ruhutsitompul jokowi 2 periode
@ondarnis: Kasihan yang tidak dapat jabatan, @AsnandaPalallo: Sy ingin bertanya, apakah bpk ruhut ingin jd menteri? @IbheMan: Saya kurang ngerti , ngomong apa yah

Dalam postingannya itu, Ruhut mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mempercayakan kinerja dari pejabat Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ruhut Sitompul: Lawan Politik Jokowi Harus Segera Sadar

Editor: Charles_Komaling
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help