Ramadan 2018

Pengadilan Tinggi Manado Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan An-Nur

Buka puasa ini dihadiri sekitaran 20 anak panti asuhan An-Nur dan seluruh staf serta pegawai PT Manado.

Pengadilan Tinggi Manado Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan An-Nur
TRIBUN MANADO/NIELTON DURADO
Buka puasa bersama anak panti asuhan An-Nur dan seluruh staf serta pegawai Pengadilan Tinggi Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pengadilan Tinggi (PT) Manado menggelar buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan An-Nur, Kamis (31/5/2018) di kantor PT Manado jalan Sam Ratulangi Kecamatan Wenang.

Buka puasa ini dihadiri sekitaran 20 anak panti asuhan An-Nur dan seluruh staf serta pegawai PT Manado.

Menurut ketua panitia buka puasa bersama Hakim Tinggi Ipnu Basuki Widodo, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan dari keluarga besar PT Manado.

"Setiap tahun kami laksanakan buka puasa bersama bersama anak-anak panti. Tapi setiap tahun panti yang kami undang beda-beda," kata dia.

Ia menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memenuhi hadis nabi yang mengatakan bahwa apabila kita memberi makan anak yatim maka pahala ibadah akan lebih baik.

"Selain itu kami juga memberikan bantuan seadanya untuk anak-anak panti guna memenuhi kebutuhan mereka selama di panti," kata dia.

Ia berharap melalui kegiatan buka puasa bersama ini, para pegawai dan staf di PT Manado bisa lebih kompak dan meningkatkan rasa takwa agar semakin bersemangat menjalani tugas serta tanggung jawab.

Buka puasa bersama ini diawali dengan ceramah dari salah satu ustadz, lalu dilanjutkan dengan Sholat Taraweh dan ditutup dengan makan bersama.

Turut hadir dalam bula puasa bersama ini juru bicara Pengadilan Negeri (PN) Manado dan beberapa hakim. (Tribun Manado/Nielton Durado)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved