Festival Kuliner Ramadan BRI - Promo Es Khenzo, Beli Tiga Gratis Satu

Terpantau masih banyak masyarakat yang berdatangan ke Festival Kuliner Ramadan 2018 BRI.

Festival Kuliner Ramadan BRI - Promo Es Khenzo, Beli Tiga Gratis Satu
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tak pernah habis pengunjung, hingga Jumat (1/6/2018) terpantau masih banyak masyarakat yang berdatangan ke Festival Kuliner Ramadan 2018 BRI. Padahal saat itu sedang turun hujan rintik.

Tidak hanya warga yang akan berbuka puasa. Yang non muslim pun tampak antusias memilih berbagai menu makanan menarik di  festival yang digelar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan PT Mega Jasa Kelola (MJK) dan Teh Botol Sosro di Kawasan Megamas Manado.

Banyak menu dari berbagai sudut kota Manado tersaji di festival yang digelar selama bulan ramadan ini.

Es Khenzo misalnya. Produk dari Coto Makassar Daeng Boulevard ini hadir di festival dan ikut meramaikan.

Tak hanya enak, harganya pun terjangkau. Di Festival ramadan, ada promo bagi yang membeli es kepal dengan milo dan berbagai toping ini.

"Beli tiga gratis satu," ujar Ricky penjual di stand Coto Daeng Makassar kepada Tribun Manado.

Harga es ini yakni Rp 15 ribu sudah satu paket dengan satu botol teh botol sosro. "Beli es dapat satu botol gratis," ujar Ricky.

Tidak hanya masyarakat pengunjung festival yang diuntungkan karena berbagai menu hadir di satu tempat. Tetapi bagi penjual pun diuntungkan.

Untuk es Khenzo hingga hari ini sudah ribuan yang terjual. Ricky mengaku di Festival Kuliner Ramadan BRI es khenzo lebih banyak yang terjual.

"Setiap hari rata-rata terjual sebanyak 80 cup. Kalau di tempat kami di Jalan Piere Tendean hanya sekitar 50 cup," ujar Ricky.

Ricky juga mengatakan sangat senang ketika berjualan di Festival Kuliner Ramadan BRI. "Banyak orang yang berdatangan disini. Ramai dan suasana ramadan begitu terasa," ujar dia.

Es Khenzo ini yaitu terdiri atas Es kepal milo dengan berbagai toping di antaranya keju, oreo, kacang, astor, milo gandum, dan coco crunch.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved