Disebut-sebut Dilirik AC Milan, Begini Tanggapan Radamel Falcao

Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao, merespons rumor yang mengatakan bahwa ada ketertarikan dari AC Milan

Disebut-sebut Dilirik AC Milan, Begini Tanggapan Radamel Falcao
PHILIPPE DESMAZES/AFP
Striker AS Monaco, Radamel Falcao, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Dijon dalam laga Liga Prancis di Stadion Gaston Gerard, Dijon, pada 13 Agustus 2017. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao, merespons rumor yang mengatakan bahwa ada ketertarikan dari AC Milan untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan berniat menukarkan Andre Silva dengan penyerang gaek AS Monaco, Radamel Falcao. Penyerang muda Patrick Cutrone yang tampil cukup menjanjikan dengan mencetak 8 gol di Liga Italia.

Sementara itu Nikola Kalinic dan Andre Silva lebih banyak menghabiskan musim sebagai pemain cadangan dan sering tampil melempem saat diturunkan.

Guna mengatasi permasalahan itu Milan diyakini berencana menggaet striker pengalaman Radamel Falcao setelah memutuskan membawa pulang Carlos Bacca dari Villarreal.

Penyerang 32 tahun musim ini tampil apik dengan mencetak 24 gol dari 35 pertandingan untuk AS Monaco di musim 2017-2018.

Rossoneri kemungkinan besar akan menawarkan Andre Silva untuk bisa ditukarkan dengan Radamel Falcao. 

Dikutip BolaSport.com dari Tuttosport, Andre Silva dan Radamel Falcao yang memiliki agen sama yaitu Jorge Mendes disebut akan memudahkan AC Milan dalam melakukan kesepakatan pertukaran pemain ini.

"Saya membaca dan mendengar soal ketertarikan Milan. Sebuah kehormatan klub seperti Milan tertarik terhadap saya," ujar Falcao seperti dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium

"Saya mengikuti sepak bola Italia dan tahu bahwa Milan merupakan klub kedua di dunia yang memiliki gelar Liga Champions terbanyak. Namun, saat ini saya terikat kontrak dengan Monaco," ucapnya.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved