Wujud Kemanunggalan dan Kepedulian, Babinsa dan Warga Laksanakan Pengecoran Jembatan

Koptu Wislan Suangi anggota Babinsa Desa Molobog Koramil 1303-05/Kotabunan membantu kegiatan kerja bakti pembuatan plat deker/jembatan penghubung

Wujud Kemanunggalan dan Kepedulian, Babinsa dan Warga Laksanakan Pengecoran Jembatan
Ist
Kegiatan kerja bakti pembuatan plat deker/jembatan penghubung 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TUTUYAN, TRIBUNMANADO.CO.ID - Koptu Wislan Suangi anggota Babinsa Desa Molobog Koramil 1303-05/Kotabunan membantu kegiatan kerja bakti pembuatan plat deker/jembatan penghubung lapangan sepakbola ke lorong Tandoi.

Kegiatan kerja bakti pengecoran dilaksanakan di Desa Molobog Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kamis (31/5).

Koptu Wislan mengatakan, Kegiatan kerja Bakti membantu pengecoran jembatan adalah untuk terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat.

Dan ini dapat di buktikan dengan cara, Babinsa turun ke masyarakat membantu dan mengatasi beban rakyat.

"Pengecoran jembatan di laksanakan dengan cara bergotong royong bersama-sama dengan warga. Hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur," kata Koptu Wislan.

Endi Mokoginta satu diantara seorang warga sekitar yang ikut bekerja menyampaikan terimakasih.

"Terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta dalam kerja Bakti pengecoran jembatan hingga selesai. Insya Allah setelah jadinya jembatan tersebu dapat cepat segera digunakan," pungkasnya.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help