Wagub Sulut Serahkan Bantuan Alquran dan Alat Salat di Talaud

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mengadakan safari Ramadan ke Kabupaten Kepulauan Talaud

Wagub Sulut Serahkan Bantuan Alquran dan Alat Salat di Talaud
ISTIMEWA
Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mengadakan safari Ramadan ke Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu (30/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Ryo Noor

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mengadakan safari Ramadan ke Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu (30/5/2018).

Kesempatan itu dimanfaatkan Wagub bersama Wakil Ketua TPP PKK Sulut, dr Kartika Devi Tanos menghadiri hajatan buka puasa bersama yang dipusatkan di Masjid Jabbal Rahma Melonguane, Talaud.

Sepeti agenda safari Ramadan sebelumnya, Wagub membawa serta bantuan untuk umat muslim

Wagub menyerahkan sejumlah bantuan, diantaranya kita suci Al-Qur’an dan peralatan sholad pada Jemaah Muslim di Kabupaten Talaud

Pada kesempatan itu, Wagub mengatakan, puasa tidak hanya sekedar dilakukan saat bulan Ramadan tapi juga harus kita implementasikan pada kehidupan kita keseharian.               

Lanjutnya, daerah Sulut sampai saat ini masih aman, nyaman dan tentram, karena toleransi umat beragama di daerah ini masih sangat kuat dan kerukunannya masih terpelihara hingga saat ini. "Kami di daerah ini sampai sekarang kerukunan agama masih terjalin dan terjaga dengan baik karena torang samua ciptaan Tuhan," ujar Wagub Kandouw.

Mengakiri sambutannya, Steven tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim yang ada di daerah ini. 

"Karena umat muslim di daerah ini ibadah puasanya masih berjalan dengan khusuk. Betapa bahagianya torang semua bisa menjalankan ibadah dengan aman, nyaman dan tentram. Situasi ini sangat luar biasa. Mewakili pak Gubernur Olly Dondokambey sekali lagi saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa," kata Wakil Ketua DPD PDIP Sulut.

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help