PKPI Bitung Targetkan 2 Poin ini

Setelah dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilihan Umum, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) langsung memasang target.

PKPI Bitung Targetkan 2 Poin ini
TRIBUN MANADO/ALPEN MARTINUS
Bobby Gumolung, Ketua PKPI Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Setelah dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilihan Umum, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) langsung memasang target.

Ada dua target utama yang akan mereka capai yaitu raihan kursi DPRD Bitung dan target Pilkada selanjutnya.

"Target kami tak muluk-muluk, hanya mempertahankan dan merebut kembali," jelas Bobby Gumolung, Ketua PKPI Bitung, Kamis (31/5/2018).

Maksudnya adalah mempertahankan enam kursi yang dimiliki oleh PKPI di DPRD Kota Bitung saat ini, dan merebut kembali kursi kepemimpinan Kota Bitung yang dulunya Wali Kota adalah dari PKPI.

Tahap awal mereka memulainya dengan membuka penerimaan bakal calon anggota yang baru akan dibuka pada 4 Juni hingga kuota bisa terpenuhi semua.

"Jelas kami akan buka pendaftaran seluasnya baik dari kader maupun dari luar partai, kemudian nantinya akan diseleksi siapa yang dianggap berpotensi," jelasnya.

Prinsip 30 persen perempuan tetap akan diutamakan."Itu sudah menjadi aturan sehingga kami akan penuhi itu," jelasnya.

Ia juga mengingatkan khusus untuk kader yang sudah mendaftar di partai lain tidak diperkenankan lagi untuk kembali ke PKPI sebab sudah dianggap berkhianat.

"Kalau dari partai lain yang mau datang mendaftar di PKPI kami terima, dan dari luar partai juga boleh," jelasnya. (Tribunmanado.co.id/Alpen Martinus)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help