Jadwal Tarawih Pemkab Boltim Masuki Putaran Kedua

Jadwal salat Tarawih masuk putaran kedua mulai dari Kecamatan Modayag Barat dan dibagi menjadi empat tim di masing-masing Masjid

Jadwal Tarawih Pemkab Boltim Masuki Putaran Kedua
TRIBUNMANADO/DAVID MANEWUS
Bupati Boltim saat Beri Sambutan Beberapa Waktu Lalu 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Jadwal salat Tarawih hari ini, Rabu (30/5/2018) masuk putaran kedua. Putaran kedua mulai dari Kecamatan Modayag Barat.

Tim 1 di bawah pimpinan Bupati Sehan Landjar akan tarawih di Mesjid Al Ikhlas Bongkudai. Tim dua di bawah pimpinan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit akan tarawih di Mesjid Al Mifthaful Jannah Inaton.

Tim 3 di bawah pimpinan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Boltim Marsaoleh Mamonto akan tarawih di mesjid Arrahman Tangaton.

Sedangkan tim empat dibawa pimpinan Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Assagaf akan tarawih di Mesjid Babul Husna Moonow

 Empat tim ini melibatkan dipimpin para tokoh pemerintahan. Mereka juga diikuti kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dan unsur kantor agama.

 Tokoh-tokoh agama dan anggota DPRD. Daftar untuk itu sudah dibagikan kepada yang berkepentingan.

Untuk agenda besok, Satriyadi Tunggil, Kasubag Humas Pemkab Boltim mengatakan Bupati Boltim Sehan Landjar akan ada di Boltim. Ia akan menjadi inspektur upacara.

"Ada peringatan Hari Lahir Pancasila," ujarnya.

Penulis: David_Manewus
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help