Ini Laporan Diskominfo Boltim Soal Tarling Pemda Boltim

Tarawih Keliling Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan masuk putaran kedua, Kamis (31/5/2018).

Ini Laporan Diskominfo Boltim Soal Tarling Pemda Boltim
ISTIMEWA
Tim II Tarawih Keliling Pemda Boltim yang dipimpin Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, salat di Masjid Al-Huda Tobongon, Boltim, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Tarawih Keliling Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan masuk putaran kedua, Kamis (31/5/2018).

Dinas Komunikasi dan Informatika Boltim melaporkan hal itu

"Tarwih Keliling Pemda Bolaang Mongondow Timur telah melaksanakan Safari Ramadhan di beberapa mesjid yang ada di Bolaang Mongondow Timur. Sampai dengan tanggal 30 Mei telah masuk pada jadwal atau kunjungan kelima bagi masing-masing tim untuk melaksanakan sholat tarwih di mesjid yang terjadwalkan," kata Hamdi Egam, Kadis Kominfo Boltim, Kamis (31/5/2018).

Ia mengatakan jumlah Tim Tarling ada empat tim.

Tim pertama ketua Bupati Boltim,  Sehan Lendjar, SH.

"Tim II ketua Wakil Bupati Boltim, Drs. Rusdi Gumalangit, Tim III ketua adalah Ketua DPRD Boltim, Drs Marsaoleh Mamonto. Sedangkan Tim IV ketua Sekretaris Daerah Boltim, Ir Hi Muhammad Assagaf," katanya.

Empat tim ini melibatkan dipimpin para tokoh pemerintahan. Mereka juga diikuti kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dan unsur kantor agama.

Tokoh-tokoh agama dan anggota DPRD.

Daftar untuk itu sudah dibagikan kepada yang berkepentingan.(Tribun Manado/David Manewus)

Tags
Diskominfo
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help