Truk Expedisi Masuk Jurang di Manganitu Sedalam 20 Meter

Rabu (30/5/2018) pukul 06.30 Wita terjadi kecelakaan truk expedisi warna hijau dengan nomor polisi AG 8805 UM.

Truk Expedisi Masuk Jurang di Manganitu Sedalam 20 Meter
ISTIMEWA
Truk expedisi warna hijau dengan nomor polisi AG 8805 UM, terjatuh di jurang jalan sekitar Manganitu, Sangihe, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TAHUNA - Rabu (30/5/2018) pukul 06.30 Wita terjadi kecelakaan truk expedisi warna hijau dengan nomor polisi AG 8805 UM.

Truk itu jatuh ke jurang kurang lebih 20 meter dari tepi jalan Manganitu, Tahuna, Sulawesi Utara, yang dikemudikan oleh lelaki Frangki Sangelorang.

Informasi yang dihimpun, truk expedisi tersebut dari arah Kecamatan Tamako, ketika berada di Manganitu jatuh ke jurang, dengan berbagai macam barang campuran.

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung Napitu melalui Kasat Reskrim IPTU Denny Tampenawas membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kejadian laka murni, mobil ekspedisi bermuatan minyak kelapa, sabun, telur, susu dan berbagai jenis barang lainnya jatuh ke jurang, seputar Manganitu," katanya, Rabu (30/5/2018).

Meskipun kecelakaan di jurang yang cukup dalam dengan ketinggian kurang lebih 20 meter, beruntung tidak ada korban jiwa.

"Dalam laka tersebut tidak ada korban jiwa sedangkan korban materil belum bisa dihitung secara pasti dan barang-barang yang tercecer untuk sementara ini sedang dikumpulkan dan diangkut menggunakan mobil box dan truk oleh pemilik barang," katanya lagi.

Sementara untuk tindakan lebih lanjut sedang menunggu tim unit laka polres Kepulauan Sangihe.

Diketahui, medan jalan yang ada Kabupaten Kepulauan Sangihe cukup berbahaya, bahkan beberapa tempat ada tanjakan yang membuat truk ekspedisi beberapa kali muatan jatuh. (Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help