Stefanus Liow Dampingi Pimpinan DPD RI Monitoring ke Sulut

Nono Sampono yang pernah menjadi Komandan Paspamres RI dan Danjen Marinir memimpin Rapat di Kantor DPD RI Perwakilan Provinsi Sulut

Stefanus Liow Dampingi Pimpinan DPD RI Monitoring ke Sulut
Istimewa
Rombongan Pimpinan DPD RI, Pimpinan dan Anggota Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD RI bersama dua senator Sulut, Stefanus BAN Liow dan Benny Rhamdani saat peninjauan lahan milik DPD di Jalan Sam Ratulangi Manado, Rabu (30/5/2018). 

Laporan wartawan Tribun Manado, Fernando Lumowa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Letjen Purn (Mar) Dr Nono Sampono, MSi bersama Pimpinan dan Anggota Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) melakukan monitoring di Provinsi Sulawesi Utara.

Monitoring itu berlangsung Selasa hingga Kamis (29-31/5/2018). Pada hari Rabu (30/5) Nono Sampono yang pernah menjadi Komandan Paspamres RI dan Danjen Marinir memimpin Rapat di Kantor DPD RI Perwakilan Provinsi Sulut di Tikala Manado.

Nono Sampono memimpin rapat di kantor DPD RI Perwakilan Sulut, Rabu (30/5/2018).
Nono Sampono memimpin rapat di kantor DPD RI Perwakilan Sulut, Rabu (30/5/2018). (Istimewa)

Setelah itu dilanjutkan peninjauan lahan milikDPD RI di Jalan Sam Ratulangi Manado. Selain Ketua PURT Nono Sampono hadir juga Wakil Ketua PURT Boediono, MEd, Stefi Simanjeku dan Hi. Sudirman serta sejumlah anggota diantaranya Ir Stefanus BAN Liow, Benny Rhamdani, Gede Pasek Suardika, Delis Jukarson Heli, Bahar Ngitung.

“Berbagai hal diperoleh dalam kunker monitoring yakni pembangunan prasara sarana dan sekretariat kantor perwakilan. Nono memberikan apresiasi sering digunakan prasarana kantor dari berbagai komunitas,” ujar Stefanus Liow dalam keterangan tertulisnya ke Tribun Manado, Rabu (30/5).

Apalagi di waktu mendatang akan semakin meningkatkan dengan bertambahnya kewenangan DPD RI yakni melakukan pemantauan pengawasan Ranperda dan Perda di daerah.(ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved